5 BARANG UNTUK KADO PERNIKAHAN DENGAN HARGA DI BAWAH 100 RIBU DIJAMIN BERMANFAAT.



Memberitahukan kepada umum tentang sebuah pernikahan adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga pengantin, tentunya sang pengantin pun juga berkewajiban sama. Bentuk lain dari memberitahukan pernikahan kepada orang lain baik saudara dekat, teman dekat atau saudara jauh dll adalah dengan menyebarkan undangan pernikahan jauh-jauh hari sebelum pernikahan itu dilaksanakan.


Selain mengucapkan selamat dan juga mendoakan pengantin, pasti ada sebagian orang yang juga membawa kado atau bingkisan pernikahan dan kalau tidak ingin ribet biasanya mereka memberikan uang sebagai bentuk ucapan selamat kepada pengantin.


Memilih kado untuk pernikahan bukan perkara mudah, karena selain banyaknya pilihan kita pribadi sebagai pemberi hadiah juga memikirkan beberapa hal, antara lain keraguan apakah nanti barang dipakai apa tidak, menyesuaikan kelayakan bingkisan dengan budget anggaran. Karena kita ingin memberikan kesan yang baik kepada pengantin.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita menentukan sebuah pilihan, barang apa yang akan kita jadi bingkisan dan kita bawa ke undangan pernikahan. Yaitu antara lain sebagai berikut :


  • Kualitas harus tetap diperhatikan.


Meski anggaran atau budget dibawah 100ribu, bukan berarti kita memilih asal-asalan barang yang akan kita jadikan kado. Khwalitas harus tetap dijadikan sebagai patokan utama dalam memilih.


  • Kegunaan benda.


Dengan memberikan bingkisan atau kado di hari pernikahan teman atau saudara kita berharap, barang yang kita pakai mempunyai daya guna sehingga menjadi bermanfaat untuk orang yang menerima. Apalagi kalau bisa dipakai berulang kali itu lebih bagus.


  • Bersifat netral


Bersifat netral di sini maksudnya adalah benda itu bersifat umum, bisa dipakai satu keluarga, bisa dipakai barengan dengan suami atau istri dan tidak terlalu mempengaruhi selera atau kesukaan akan satu tipe barang atau bisa k, misalnya si pengantin sukanya tas selempang, tapi kita memberikannya tas ransel. Atau si pengantin sukanya pakai celana jeans, tapi karena lagi trend rok plisket maka kita memberikannya rok plisket sebagai hadiah. Kemungkinan di pakai ada, tapi sangat kecil. Sedangkan kemungkinan tidak dipakainya sangat besar.

 


Dan inilah 5 barang yang cocok digunakan untuk bingkisan atau kado pernikahan dengan harga kurang dari Rp. 100.000,- dan dijamin bermanfaat serta tahan lama :


BUKU

Buku menjadi salah satu benda yang cocok untuk kado pernikahan. Berikan buka dengan tema pernikahan kepada sahabat, saudara, atau kenalan kita yang menikah.


Buku tema pernikahan sangat banyak memberikan informasi untuk pengantin. Buku memang sekedar teori, praktek dalam kehiduapn pernikahan nyatanya tiap orang pasti akan berbeda-beda. Tapi tidak ada yang salah dengan membekali diri dengan ilmu-ilmu dari sebuah.


Sekarang sudah banyak sekali beredar buku-buku dengan tema pernikahan. Tinggal menyesuaikan budget, bisalah tinggal tunjuk buku mana yang akan kau jadikan kado.


Lalu apakah ada buku tema pernikahan yang harganya di bawah Rp. 100.000,- Tentu saja ada. Salah satunya adalah ini : 




 

TEMPAT PENYIMPANAN SERBAGUNA


Bukan sembarang tempat penyimpanan, karena selain bisa digunakan untuk tempat aksesoris atau tempat barang-barang lain, tempat penyimpanan ini bisa digunakan untuk menyimpan makanan. bahan yang dipakai juga aman untuk makanan,

Kalau diberi kado tempat penyimpanan dengan warna yang cantik seperti ini, khawalitas sudah tidak perlu diragukan lagi pasti sangat bahagia sekali tentunya.




 

TEMPAT BUMBU


Memasuki gerbang pernikahan berarti secara tidak langsung membuka gerbang memasuki dapur, yang awal mulanya tidak pernah menginjakkan kaki di dapur mungkin setelah menikah dapur akan menjadi salah satu tempat favorit.


Tempat bumbu, menjadi salah satu point penting dari peralatan yang ada di dapur. Dengan memberikan bingkisan berupa tempat bumbu maka bisa dipastikan dapur semakin berwarna dan berkesan, jadi di dapur akan terasa menyenangkan pastinya.



 

SATU SET PISAU DAPUR


Setelah tempat bumbu, pisau menjadi senjata utama dalam menciptakan menu terbaik untuk keluarga. Apalagi kalau pisau itu memiliki bahan yang berkhawalitas dan tentunya berwarna yang menarik. Semakin semangat untuk menciptakan menu baru untuk keluarga pastinya.





 

SATU SET BANTAL ATAU GULING.


Kalau rekomendasi sebelumnya, tidak lepas dari dunia dapur. Untuk yang point kelima kita menjauh sejenak dari dapur. Bantal atau guling juga bisa digunakan untuk bingkisan pernikahan.

 






Itulah rekomendasi lima kado pernikahan dengan budget di bawah Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah). Semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu dalam menentukan pilihan kado yang terbaik, berkesan dan tentunya anti mainstream kepada teman atau saudara yang akan menikah.


Jadi tidak usah khawatir atau deg-degan meski budget di bawah seratus ribu, tapi kita bisa memberikan kado yang terbaik untuk mereka. Dan tidak usah merasa bersaing dengan mereka yang bisa memberikan kado lebih dari kita, karena kita tidak tahu kebutuhan mereka kedepannya seperti apa.


Semangat

Sampai jumpa di postingan lainnya.

 

 


 

Posting Komentar

0 Komentar