TOP 5 SERIAL TV FAVORIT DI RUMAH



Apakah televisi masih menjadi alternatif tontonan ditengah banyak orang yang mencari tontonan di you tube atau streaming video melalui personal computer? jawabnya adalah masih.


Masih banyak orang yang lebih suka nonton televisi, karena kalau nonton televisi bisa nonton bareng-bareng dengan anggota keluarga yang lain. Bentuk fisik dari televisi yang lebar juga menjadi salah satu faktor penyebabnya, karena gambar jadi lebih jelas dan tentunya mata tidak akan cepat lelah.


Aku termasuk lebih sering melihat tontonan di televisi daripada di youtube. Saya termasuk orang yang jarang sekali mengakses media yang telah berhasil mencetak  jutawan-jutawan baru.




Dan saya juga tidak pernah melihat serial tv yang tayang di channel aplikasi berbayar, jadi yang saya tahu adalah serial tv yang tayang di televisi yang berada dirumah, si layar persegi itu.


Dan inilah 5 acara televisi yang menjadi favorit aku dan keluarga.


❤❤RADHA KRISNA - ANTV❤❤


sumber gambar : @antv_official


Ini serial india yang sampai sekarangmasih terus aku ikuti dan tiap hari harus diusahakan nonton. Acara ini tayang di saluran ANTV yang tayang setiap hari, dan selama ramadan ini jam tayangnya menjadi pukul 20.00 wib


❤❤JANJI SUCI – TRANS TV❤❤


sumber : @janjisuciofficial


Reality show pertama artis yang aku ikuti mulai dari mereka persiapan pernikahan sampai sekarang mau punya anak 2. Sudah 5 tahun lebih tayangan ini masih betah bertahan di televisi, sudah pada tahukan acara apa itu? yaap Janji Suci Raffi Ahmad & Nagita Slavina


❤❤WILD ANIMAL – National Geographic Wild❤❤




Saluran yang menayangkan acara hewan-hewan selama 24 jam non stop, meski sering banget diulangi. Kenapa saya suka dan menjadi favorit channel ini? karena awalnya menemani keponakan yang baru berusia 2 tahun, dia suka sekali melihat hewan-hewan dan daripada melihat di you tube, dan pada akhirnya selalu melihat tayangan ini.


Aku sendiri akhirnya menjadi lebih banyak tahu tentang kehidupan hewan di luar sana, karena kalau kata keponakan saya “Bulek seng moco, aku seng mainan”. Artinya : Saya di suruh yang baca subtitle (terjemahan) yang muncul di layar televisi dan dia yang mendengarkan sambil mainan.


❤❤KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG – MNC TV ❤❤


sumber : @nissyaa


Kalau acara ini yang suka Bapak, jadi karena mengikuti dan menemani nonton akhrinya sedikit-sedikit tahu bagaimana jalan ceritanya. Kembalinya Raden Kian Santang ini tayang setiap hari pada pukul 21.00 wib, tapi ada di hari apa gitu tidak tayang, karena dipakai untuk acara pencarian bakat.


❤❤UPIN & UPIN – MNC TV❤❤


sumber gambar : @officialmnctv


Aku gak hafal jadwal tayangnya, kayaknya sehari tiga kali tayang yaitu pagi, siang dan sore. Ini yang suka keponakan yang usianya SD. Karena ikut melihat pada akhirnya aku tahu teman segang-nya si kembar gundul ini, ada si Mail, Darjit, Mey-Mey, Susanti, Eksan dan Fizi serta lainnya.

 


Itulah 5 tayangan serial tv yang menjadi favorit dirumah aku, yang bisa ditonton bareng-bareng bersama keluarga. Dan paling enak kalau disambi makan camilan, misalnya pilus pedas, atau kripik talas.

 

 


Komentar

  1. Toss, yang paling akhir saya juga suka mba,,wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he, bahkan beberapa waktu yang lalu sempat antusias juga waktu ada iklan kalau dua bocah kembar gundul itu bakalan tumbuh rambutnya, karena ada iklannya gitu

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak. j

Postingan populer dari blog ini

TENTANG LAYANAN SERVICE "JTR" DARI JNE

MERK BUKU TULIS YANG PALING TERKENAL DI INDONESIA

WANITA DAN SIFAT CEREWETNYA