TOP 5 LAGU INDONESIA SEBAGAI MOODBASTER DI TENGAH USAHA UNTUK MOVE ON.

 


Pekerjaan apa yang paling sulit dan seperti tidak ada akhirnya? Jawabnya adalah berjuang untuk move on, dari cerita tentang masa lalu agar masa depan semakin bersinar cemerlang. He he he he


Yah move on adalah bagian penting dari sebuah usaha untuk melupakan. Melupakan apa? melupakan semua kenangan dirinya yang tak pernah benar-benar menghilang seutuhnya.


Yuk galau bersama 5 lagu galau yang nyatanya malah bisa menjadi moodbaster aku dikalau sedang ada di titik mengingatnya. Lalu yang jadi pertanyaan adalah kenapa lagu galau? Kalau lagu galau bukannya malah menjadi semakin terkenang akan kenangan.


Karena, sesungguhnya rindu perlu sebuah muara. Kalian pasti tahu kan, bagaimana rasanya rindu tapi tidak bisa ngapa-ngapain. Mau ketemu? Nggak tahu dia ada di pojokkan bumi sebelah mana, jadi bagaimana mau bertemu. Mau telpon/ chat? Gak asyik lah kalau yang nerima istrinya, masak ia mau bilang “Maaf Mbak, saya sedang rindu dengan suami anda.” ha ha ha, pilih nangis 7 hari 7 malam daripada melakukan hal itu. biarkan dia sedang menjaga dan membahagiakan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya.


Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay



Lalu aku? Tetap melangkah sambil sesekali bolehlah kalau sekedar mengingatnya kembali. Kalau sudah begitu pasti baperkan? Dan harus dieksekusi sampai selesai kan? naah itulah gunanya mendengarkan lagu galau. Lagu galau selesai = rindu sudah menemukan caranya = Happy kemudian, itulah rumusnya. Setidaknya bisa teriak-teriak nyanyi, yang mereka tidak tahu hatinya tengah menangis. Wk wk.


  • HAL TERSULIT – FLANELLA


Adalah grub band yang berasal dari Malang. Nada dering lagu ini masih bertahan sampai sekarang. Jangan tanya berapa lama, karena memang sudah lama banget, entah berapa purnama masih setia dengan nada dering panggilan ponsel pakai nada ini.


  • KUINGIN KAMU – ROMANCE


Dulu awalnya aku kira penyanyinya adalah Ariel, tenyata bukan dan akhirnya mencoba tanya ke google dan ketemulah kalau yang menyanyikan adalah romance. Dulu banget suka request lagu ini di radio. Ha ha ha tapi tentunya dengan nama samaran.


  • KAU TERCIPTA BUKAN UNTUKKU – RATIH PURWASIH


Aku baru tahu judul dan penyanyi aslinya waktu mau menulis postingan ini. Sering banget mendengar lagu ini di radio (Bapak suka mendengarkan radio) dan aku juga baru tahu kalau lagu ini juga sudah pernah dinyanyikan oleh Nella Karisma.


  • HAMPA – ARI LASOO


Lagu ini intro awal langsung menghentak. Menghentak apa? menghentak kestabilan emosiku, karena begitu musik menyala langsung yang aku ingat adalah dia. ha ha ha


  • KAU BUKAN UNTUKKU – NANO BAND


Band lama ini, mungkin ada yang pernah dengar lagunya? Kalau iya aku pikir kita satu frekuensi umurnya. Ha ha ha.

 


Kok lagu-lagunya lagu lama semua? Iya memang lagu lama semua karena semua itu juga cerita lama. Itu galau entah tahu berapa yang pasti memang sudah lama banget.


Jadi sekarang sudah move on dong? Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil bukan, sesekali kalau ingat, didoakan saja semoga dia makin berbahagia. Aamin.


Sampai sekarang aku juga masih suka kok mendengarkan lagu-lagu itu, tapi feel-nya sudah beda, sudah tidak sama dengan yang dulu lagi. Sekarang B-aja lah.




Kalau pengen tahu kesemua 5 lagu itu, ada kok di youtube, kalian kalau penasaran bagaimana liriknya, bagaimana musiknya dan bagaimana feel galaunya cari aja di sana. Dan kalau kalian lagi galau terus merasa cocok ya selanjutnya terserah anda.



 

 

 

Komentar

  1. Semanngattt Move On,kakak, tapi kalau saya lupa sih, dulu pas galau dengerin lagu apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. move on nya uda done, ternyata cara yang paling mudah untuk move on adalah dengan berusaha untuk tidak melupakan.. berusaha melupakan = mengingatnya. he he he

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak. j

Postingan populer dari blog ini

TENTANG LAYANAN SERVICE "JTR" DARI JNE

MERK BUKU TULIS YANG PALING TERKENAL DI INDONESIA

WANITA DAN SIFAT CEREWETNYA