TOP 5 BUKU FAVORIT KARYA PENULIS PEREMPUAN INDONESIA VERSI AKU.



Beberapa tahun terakhir ini banyak sekali bermunculan penulis-penulis baru di Indonesia, mungkin ini efek dari banyaknya platform menulis online, yang sangat mudah diakses oleh siapapun dan kapanpun. Ini menjadi angin segar bagi mereka-mereka yang punya cita-cita menjadi seorang penulis.


Ditengah munculnya banyak penulis baru di Indonesia, penulis lama juga masih eksis menunjukkan eksistensinya di dunia kepenulisan. Setiap buku selalu punya pembacanya sendiri dan selalu ada buku baru bagi mereka yang baru membacanya untuk pertama kali.


Dan berikut adalah Top 5 Buku Favorit Karya Penulis Wanita Indonesia.


Ada banyak penulis wanita Indonesia, yang tidak ada di sini bukan berarti mereka tidak bagus, tapi mungkin aku yang belum baca karya mereka.


Dari beberapa buku yang sudah pernah aku baca yang penulisnya adalah seorang wanita ada yang menjadi favorit aku. Siapa sajakah itu?


❤❤❤ Coup(Le)Ove karya Rhein Fathia ❤❤❤




Berkisah tentang dua orang sahabat yang akhirnya menikah, kemudian di dalam perjalanan pernikahannya ada kehadiran sosok ketiga. Temanya mungkin biasa saja, tapi eksekusinya luar biasa. Apalagi ini buku terbit di tahun 2013 yang dimana tema pelakor belum semarak sekarang.


❤❤ Betang Cinta Yang Tumbuh Dalam Diam – Shabrina Ws ❤❤




Buku yang menjadi cikal bakal aku menyukai penulis yang berasal dari Pacitan ini dan selalu ingin membaca setiap karyanya. Betang Cinta Yang Tumbuh Dalam Diam, tentang Arba, Dehen, Danum, tentang lomba dayung dan tentunya tentang cinta juga.



❤❤ Titik Temu – Ghyna Amanda ❤❤




Menggunakan setting zaman penjajahan belanda. Tentang kisah cinta beda usia, beda kultur budaya. Suka dengan cara penulisannya, sehingga selalu dibuat penasaran dengan karya-karya yang sudah dihasilkan.


 ❤❤ Kupu-Kupu Fort De Kock – Maya Lestari GF ❤❤




Tentang pertaruangan antara golongan hitam dan putih dan terselip kisah yang lain. Dari cerita ini aku ternyata penulis tidak saja lihai dalam menulis novel romance. Dan sekarang novel ini sudah di cetak ulang lagi melalui penerbit basa basi, dulu aku bacanya masih cover edisi lama. 


❤❤❤ Nona Teh dan Tuan Kopi – Crowdstroia ❤❤





Suka sama karakter tokohnya, jadi kayak bisa menjadi inspirasi buat mereka yang di usia menikah tapi masih belum menikah juga. Buat apa diratapi lebih baik menikmati hidup.




Itulah 5 buku favorit versi aku dari beberapa penulis wanita yang ada di Inonesia. Sebagian judul buku tersebut sudah ada yang aku review dan sudah aku posting di blog buku aku yaitu di vaaridapunya.blogspot.com


Kalau buku dan penulis wanita favorit kalian siapa? Share di sini yuk dan mari kita obrolin mereka dan karya mereka.




Posting Komentar

0 Komentar