7 FAKTA TENTANG SEORANG AKU

 



Tak kenal makanya tak sayang. Yap benar sekali, bagaimana mau sayang apalagi cinta kalau tidak kenal. Makanya sebelum mengatakan sayang atau cinta kepada seseorang pastikan kamu lebih dulu mengenalnya dengan baik. Betulllll???


Siapa yang kalau lagi blog walking suka membaca “tentang aku” dari profil penulis blognya? Kalau ada berarti kita satu aliran. Aku sekali baca saat penulis mendeskripsikan dirinya, berasa aku sedang kenalan sama mereka dan jadi lebih tahu banyak tentang mereka.


Jadi kira-kira apakah ada yang mau berkenalan denganku? Kalau ada sebaiknya kamu tahu beberapa fakta tentang aku. Dan inilah 7 Fakta tentang seorang VaaRida.




☺AQUARIUS GIRL ☺


Yes, aku lahir di naungi oleh zodiak aquarius. Dan kalau di media sosial sering nemu tentang fakta-fakta sebuah zodiak, aku selalu kepo dengan zodiak aquaris. Dan biasanya aku akan mencocokkan dengan diriku. “Ih, kok benar ya”, “Tapi kayaknya aku gak bakat deh”, dan lain-lainya. Ada yang sama dengan saya?


❤PNS (Pegawai Negeri Sosmed)❤


Dengan dua akun blog kosakata271.blogspot.com dan vaaridapunya.blogspot.com serta 3 akun instagram yaitu satu aku pribadi (@farida_271) dan 2 akun jualan (@dheekstore dan @dheekhijabstore) lalu akun FB yang campur antara untuk pribadi dan tentunya untuk jualan (VaaRida). Yang semuanya perlu diurus dan dikasih makan biar bisa balik memberikan saya segepok uang. Aamiin.

Silahkan di liat-liat dulu, kalau cocok bolehlah di follow.


❤❤KOTA MALANG❤❤


Pernah beberapa tahun tinggal di Kota Malang, membuat aku mencintai kota itu, setelah Pacitan tentunya. Dan sebenarnya punya keinginan untuk tinggal di kota itu lagi. bagaimana kabar Malang hari ini ya? semua hal tentang Malang sangat aku rindukan. Pastinya sudah banyak yang berubah sekarang.


☺☺NEGARA TURKI☺☺


Turki adalah salah satu negara yang mengandalkan peninggalan sejarah sebagai sektor pariwisatanya. Keindahan alam yang ditawarkan oleh Turki membuat ku ingin sekali bisa mengunjungi negara itu, apalagi tempat-tempat bersejarah peradapan dunia ada di sana. Kalau kalian negara mana yang ingin dikunjungi?


PENULIS WANITA FAVORIT


Ada beberapa penulis wanita yang menjadi favoritku, dan selalu suka dengan semua hasil karyanya. Siapakah dia? dia adalah Shabrina Ws, Maya Lestari GF, Riawani Elyta, dan Rhein Fathia dan masih banyak lagi sebenarnya, tapi itu yang paling teratas. Kalau kalian siapa penulis favorit kalian?


DONAT & BROWNIES


Semua pasti punya makanan favoritkan? Kalau aku paling lemah kalau melihat donat apalagi kalau paka topping kacang, duch taburan remahan kacang tanah bikin pengen langsung comot dan hap dikunyak dan nikmat sekali.


Kalau untuk donat, tidak ada merk khusus, semua donat itu rasanya enak yang penting gak keras aja, perbanding terbalik dengan brownies, aku paling suka brownies kukusnya yang inisial brandnya huruf A. Itu satu kotak bisa aku makan sendiri, kalau brownies ini tidak ada topping spesial yang menjadi favoritku, apa aja pokoknya brownies kukus dari si A aku lahap habis tak bersisa.


TIDAK SUKA MAKANAN PEDAS


Trend makanan sekarang adalah makanan yang pedas, bahkan level pedasnya sudah tidak terkira lagi. Dan variasi pilihan makanan juga banyak sekali. Banyak sekali orang-orang yang selalu penasaran dengan menu-menu pedas yang hampir setiap waktu muncul menu trend yang baru. Tapi sayang aku bukan bagian dari mereka.


Bagiku, makanan kalau pedas itu tidak terasa enaknya. He he he he. Pasti bertanya kadar pedas yang bisa kamu terima seperti apa? yang jelas di bawah kadar pedas kalian, jika bumbu sambal di mie instan saja aku sudah bilang rasanya pedas, jadi kalian bisa mengira-ngira saja kadar lever kepedasan aku seperti apa.


Ada yang satu aliran dengan saya, tidak suka sama sekali dengan rasa pedas?

 


Itulah 7 fakta tentang aku, semoga kalian bisa mengenal aku, meski kita hanya ber say hello lewat dunia maya, dan siapa yang sudah punya ide mengirim camilan berbuka untuk saya? He he he he di tunggu kiriman donat dan browniesnya ya teman-teman.




Posting Komentar

2 Komentar

  1. Hihihi sepertinya aku tahu brownis A itu. Kalo tebakanku benar, brownis A itu emang enak banget, lembut. Dan sama kalo udah makan itu, sekotak bisa habis swndirian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha, lembut banget mbak, entah rekomen brownies aku yang kurang banyak tapi memang yang paling lembut memang si A ini. he he he

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak. j