5 Tahun Ke Depan Apa Rencanamu, Kalau Aku Ini Rencanaku.

 


Wah tema hari ke 14 ini mengingatkan aku pada masa pemerintahan orde baru dengan apa yang disebut PELITA, Pembangunan Lima Tahun. Sama sih menurut aku, satunya bangun negara sedangkan kita bangun diri kita sendiri untuk bisa lebih baik. Setuju???


Manusia yang berencana ALLAH yang menetukan. Jadi siapkan rencana sebaik-baiknya dan usahakan sekuat-kuatnya dan tunggu hasilnya. Jika Ya maka ia memang baik untukmu, Jika tidak makan akan diganti yang lebih baik. Usaha tidak akan perna mengkhianati hasil, serahkan hasilnya sepenuhnya kepada ALLA SWT, karena tugas kita hanya berusaha dan taat.

Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay


Dan inilah rencana 5 tahun ke depan versi vaarida_punya :


  • Berkeluarga.

Sudah menikah dan punya anak, dan ingin punya anak kembar.


  • Pendapatan dari blog lancar

Blog juga bisa menjadi salah satu sumber penghasilan. Sekarang masih merintis, masih belajar menulis yang benar semoga nanti sudah ada hasilnya. Entah itu dari iklan yang dipasang, dari kerjasama dengan pihak kedua atau ketiga, dari lomba blog selama hasilnya dari yang namanya blog semoga kelak lancar dan berkah. Aamiin


  • Bisa menerbitkan buku

Sekarang masih belajar konsisten untuk menulis cerita di platform ataupun sekedar di save di laptop. Semoga nanti cerita yang aku buat bisa naik cetak baik dalam bentuk e-book atau buku fisik.


  • Rutin Memberikan THR dan Bonus kepada Customer

Sebagai pedagang online, rencana ini baru terpikirkan bahwa ingin sekali setiap tahun bisa rutin memberikan bingkisan THR kepada orang-orang yang pernah order di toko online aku. Dan Bismillah aku mulai dari bulan Ramadan tahun ini¸ semoga bisa rutin tiap tahun. aamin


Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay


  • Punya Stok dagangan yang melimpah dan merekrut reseller.

Sekarang stok masih sedikit banget, ingin sekali tiap brand hijab yang rilis model baru aku langsung bisa stok. Dan ini rencana habis lebaran pengen nambah 2 brand hijab lagi yang aku jual.

 

Itulah 5 rencana aku lima tahun ke depan. Dan apa rencanamu 5 tahun kedepan?



Apapun rencana kita, semoga ALLAH memberi kekuatan untuk merainya, selalu diberi limpahan kesehatan. Aamiin


Yuk saling mengaminkan.




Posting Komentar

0 Komentar