MARI BERKENALAN LEBIH DEKAT DENGAN 7 PEMAIN SERIAL INDIA RADHA KRISNA.


Serial india beberapa tahun terakhir ini sangat banyak yang tayang di Indonesia terutama di channel Antv. Dan sepertinya banyak sekali peminatnya terbukti dengan beberapa serial india yang dulu pernah tayang dan sekarang kembali ditayangkan lagi.


Selain itu ada juga beberapa serial india yang baru bahkan di negaranya serial ini masih ditayangkan tapi di Indonesia sudah tayang. RADHA KRISNA, itulah judul serial india yang akhir-akhir ini membuatku betah bertahan untuk melihat televisi dan membuatku untuk kembali melihat serial ini keesokan harinya.


Radha Krisna, menceritakan kisah perjalanan dewa Narayan dalam wujud sebagai manusia di bumi yang bernama Krisna, sedangkan Radha adalah perwujudan dari dewi cinta Radha, di mana Radha ini adalah istri dari dewa narayan di alam dewa, iya mereka tidak berjodoh di dunia tapi mereka berjodoh di alam dewa.


Tak kenal maka tak sayang, jadi kenalan dulu yuk sama pemain-pemain Radha Krisna, dan nanti kita cerita bareng-bareng tentang mereka.


Inilah 7 pemain Radha Krisna, yang siap menghibur kita semua :


  • Pemeran khrisna yang diperankan dengan apik oleh SUMEDH MUDGALKAR


sumber : https://www.instagram.com/beatking_sumedh/

Sumedh Mudalgar lahir pada tanggal 2 November 1996, jadi saat ini usianya adalah 25 tahun. Abang Sumend ini selain aktor ternyata dia juga seorang penari. Pernah liat Abang Sumend menari?. Debut menarinya di awali pada tahun 2012 dia mengikuti realitas Marathi Dance Maharastra Dance dan berhasil menjadi finalis.


Di tahun 2014 pada musim ke 4 Abang Sumend muncul di Dance India Dance  dan berhasil mencapai final serta mendapat gelar "Beatking".  Dan dari sini saya baru tahu ternyata nama Beatking yang dipakai untuk nama Instagramnya dia adalah sebuah gelar, aku kira itu nama bekennya atau nama alias  dia. he he he.

 

Abang Sumedh ini sumpah keren banget, ternyata kepandaianya menari bukan karena di sekolah menari, tapi dia belajar sendiri dengan menonton pertunjukkan di internet. Sungguh luar bisa bukan?


Radha Krisna membuat nama Sumedh Mudgalkar semakin berkibar,  tapi sebelum main sebagai Krisna Abang Sumedh ini pernah main jadi tokoh antagonis di FIlm Asoka sebagai Sushima atau Shusim , Serial Asoka ini yang juga pernah tayang di Indonesia, kalau di India sih menurut info tayang pada tahun 2015 sementara di Indonesia aku lupa tayang pada tahun kapan. 


Jika di Indonesia Abang Sumedh diketahui hanya di dua serial india tersebut, tapi ternyata serial televisi dia banyak juga bahkan Abang Sumedh ini juga pernah main film.  Pada tahun 2016 sebagai cameo di film Ventilator, dan di tahun 2017 muncul sebagai tokoh utama di film Manjha, dia di film ini berperan sebagai seorang psikopat. lalu tahun 2018 muncul di film Bucket List.  Tiap tahun Abang Sumedh ini selalu mengeluarkan karya. 


Dan di tahun 2018 sampai sekarang di 2021 menjadi tahun bersinarnya Sumedh Mudgalkar dengan berperan sebagai dewa Krisna.  Gimana sudah cukup kenalananya dengan Abang Sumedh, jika belum silahkan follow akun instgramnya dia di @beatking_sumedh/


  • Pemeran Radha. 

sumber : https://www.instagram.com/mallika_singh_official_/

Diperankan oleh Malika Singh, siapakah Malika Singh ini? debutnya dalam dunia sinema di India di mulai kapan?.


Lahir pada tanggal 15 September 2000, debutnya di awali pada tahun 2014, dia berakting dalam film KIRPAAN : The Sword Of Honor dan di tahun 2015 ia main dalam web series dengan judul Not Fit.


Sosoknya sebagai Radha membawa Malika Singh semakin bersinar. Ingin melihat apa saja kegiatan dari pemeran Radha ini, silahkan follow akun instagramnya yaitu : @mallika_singh_official_


  • Pemeran Balram

sumber : https://www.instagram.com/kingbasantbhatt/

Balram adalah kakak kandung Krisna, dan juga dia adalah wujud renkarnasi dari Ular Sesa yaitu ular suci yang menjadi ranjang Dewa Wisnu. 


Balaram diperankan oleh Basant Bhatt.  Basant Bhatt lahir pada tanggal 23 Januari 1994. Memulai debut di Tahun 2012 sebagai Varun dalam serial Arjun. Lalu di tahun 2015 ia tampil sebagai Karna muda dalam serial Suryaputra Karn. dan dalam serial yang sama juga dia memerankan karakter Vrishasena.


Tahun 2016 ia memainkan beberapa karakter dalam serial TV berjudul Crime Patrol. Dari informasi yang aku dapat dari wikepedia, untuk saat ini Basant Bhatt terlibat dalam 2 judul serial, yaitu sebagai Kartikeya dalam Vighnaharta Ganesha dan Balram di serial Radha Krisna. 


Ternyata selain aktif di serial televisi Kakak Balram ini juga sudah banyak membintangik iklan televisi dan pemotretan majalah tentunya. Agar merasa lebih dekat meski jarak membentang bisa melihat Basant Bhatt di akun instragramnya yaitu : @kingbasantbhatt


  • Pemeran Rukmani (Istri pertama Krishna) adalah Zalak Desai.

sumber : https://www.instagram.com/zalakdesaiii/

Zalak Desai lahir pada tanggal 20 Desember 1992.  Ia memulai akting sejak usia 16 tahun (tahun 2009) di serial Sajan Ghar Jaan, kemudian Zalak ingin menyelesaikan masa pendidikannya ia rehat dari dunia televisi. 


Tahun 2014 ia kembali muncul dalam serial Dill Deke Dekho, masih di tahun yang sama ia membintangi 3 serial tv sekaligus yaitu serial Moh Boli Shadi, kemudian sebagai Komal dalam serial Ladoo 2.  Dan dari tahun 2015 hingga 2020 Zalak Desai banyak sekali tampil di serial televisi salah satunya adalah menjadi sosok Rukmini di serial Radha Krisnha.  Akun Intagramnya adalah @zalakdesaiii/


  • Pemeran Setyabama, diperankan oleh Aleya Ghosh.

sumber : https://www.instagram.com/aleya.ghosh/


Aleya Gosh pernah menjadi anggota teater, dan dari sinilah karier Aleya Gosh di dunia pertelevisian India di mulai. Tahun 2018 dia tampil dalam sebuah acara yaitu Karn Sangini, dan dari sinilah Aleya mendapat banyak kesempatan untuk tampil di acara televisi.  Gadis cantik yang lahir di tanggal 24 Maret ini ternyata juga seorang pengisi suara. Bisa lihat aktivitas sehari-harinya di akun instagramnya dia di @@aleya.ghosh/


  • Pemeran Dewa Shiwa, diperankan oleh Tarun Khanna.



Lahir pada tanggal 23 Februari 1972. Tarun Khanna merupakan aktor film dan televisi india. Memulai debut serial televisi pada tahun 2001, hingga tahun 2020 ini sudah banyak membintangi serial televisi, ada sekitar 25 serial televisi yaitu antara lain :
Chandragupta Maurya (2011), Mahabarata (2013-2014), Mahaputra (2015), Chandragupta Maurya (2018-2019) dll. 


Untuk film ada sekitar 4 film, film pertamanya tayang tahun 2002. Wah ternyata banyak juga ya serial televisinya. Keren, kenal lebih jauh dengan Tarun Khanna melalui akun instgramnya di @tarunkhanna23.tk


  • AYAN, diperankan oleh Rushiraj Pawar.

sumber : https://www.instagram.com/rushirajpawar_official/


Ayan, adalah suami dari Radha. dan dia juga termasuk tokoh antagonis dalam kisah Radha Krisna, selalu menentang hubungan Radha dengan Krisna. Dan tidak tahu kalau Krisna adalah avatar dari Dewa Narayan.


Rushiraj Pawar, lahir pada tanggal 15 Oktober 1997. Mengawali karir di dunia pertelevisian india sebagai artis cilik, di tahun 2011 dengan membintangi Serial TV Chandragupta Maurya sebagai Chandragupta muda. Kemudian namanya semakin bersinar setelah membintangi Devon Ke Dev....Mahadev sebagai Kartikeyn. Dan di tahun 2011 pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis cilik terbaik dalam Indian Television Academy Award. 


Ia juga pernah bermain film, yaitu pernah membintai Marathi Film Manyaa The Wondey Boy dan Bollywood film dalam film Boss. Selain bermain serial tv dan film RUshiraj Pawar juga pernah tampil dalam Dance Reality Show Nachle De With Saroj Khan. Keseruan aktivtasnya bisa dilihat di akun instagramnya di @rushirajpawar_official


itu adalah penjelasan singkat dari 7 pemain Radha Krisna, Bagaimana sudah merasa mengenal dekat dengan mereka? Jika ada yang kurang dengan senang hati menerima masukkan. terimakaih.




Sumber : 

  1. https://id.wikipedia.org/wiki/Sumedh_Mudgalkar
  2. https://id.howpeopleheal.net
  3. https://id.wikipedia.org/wiki/Basant_Bhatt
  4. https://en.wikipedia.org/wiki/Zalak_Desai
  5. https://wikiwiki.in/actress/aleya-ghosh/
  6. https://id.wikipedia.org/wiki/Tarun_Khanna_(aktor_TV)
  7. https://starsunfolded.com/rushiraj-pawar/

Posting Komentar

0 Komentar