INI DIA HAND & BODY LOTION YANG COCOK UNTUK MEREKA YANG ALERGI BAU WANGI



Kalau pada umumnya orang akan senang dengan aroma wangi, semisal parfum, pengharum ruangan, atau pengharum lainnya. tapi bagaimana kalau alergi bau wangi?


Sebelumnya, pasti banyak yang bertanya, memang ada alergi bau wangi? Jawabanya ada. Bagaimana alergi bau wangi? Dan saya baru tahu kalau alergi wangi itu ada. Dan Ini dia penjelasan tentang alergi bau wangi.


 "Minyak wangi menjadi salah satu item penting dalam mendukung penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, sebagian orang dapat mengalami reaksi alergi minyak wangi, seperti sakit kepala, bersin-bersin, hingga muncul ruam kulit. Reaksi ini dipicu oleh adanya kontak dengan minyak wangi, baik karena menghirup aromanya atau akibat paparan langsung pada kulit. ...... simak selengkap di www.alodokter.com

 

Dari penjelasan artikel di atas, saya sendiri tidak tahu apakah yang saya rasakan masuk dalam ketegori alergi wangi atau tidak, tapi memang selama ini kalau mencium bau wangi biasanya hidung langsung merespon, bentuk responya biasanya adalah hidung terasa gatal kemudian bersin-bersin. Dan akan semakin parah kalau tanpa sadar menggosok-gosokkan tangan di hidung.


Karena hal ini pula lah dalam beberapa tahun terakhir aku sudah tidak memakai parfum atau minyak wangi lagi. Tidak memakai parfum bagiku tidak terlalu menjadi masalah karena bisa diganti dengan memakai deodoran.


Lalu bagaimana dengan hand body lotion?


Hand body lotion menjadi salah satu kosmetik yang wajib dipakai, tidak memandang dia laki-laki atau perempuan saya rasa mereka membutuhkan kosmetik ini. Memilih hand body lotion selain mencari manfaat yang terkadung dalam sebuah hand body lotion aroma yang terkandung juga menjadi faktor penting seseorang untuk memilih hand body lotion tersebut.


Tidak terkecuali aku sendiri. Sudah banyak macam hand body lotion yang aku coba, mengesampingkan segala kandungan yang terdapat dalam hand body lotion demi mencari aroma hand body lotion yang cocok diterima hidungku. Dan jawabannya adalah susah sekali. Bahkan aku pernah sampai di titik di mana memakai hand body lotion tapi sebisa mungkin aromanya tidak tercium sampai ke hidung dan apalagi sampai pegang hidung. Itu ternyata susah dan akhirnya jadi malas pakai hand body lotion.


Tapi itu dulu, lain dulu lain sekarang tentunya.


Belum lama ini aku menemukan hand body lotion yang cocok diterima oleh indera penciuman aku, jadi aku bisa mencium aroma hand body lotion tersebut. Dan ini sungguh menggembirakan sekali.



Emeron Lovely White UV Cool & Bright Aloe Vera, dialah hand body lotion yang selama ini aku cari.


Aroma wanginya sangat bisa diterima oleh hidungku, Jadi aku bisa sepuasnya mencium aroma wanginya tanpa khwatir akan hidung gatal ataupun bersin-bersin. Wanginya hand body lotion Emeron Lovey White Aloe Vera ini adalah wanginya segar dan bukan seperti wangi body lotion pada umumnya. Definisi aromanya bukan aroma wangi yang lembut atau menyengat hidung.


Mungkin bagi sebagian orang ada yang berpendapat, body lotion A ini wangi segar, dia wangi aroma buah-buahan. Mungkin itu bagi sebagain orang berpendapat seperti itu, yang sayangnya tidak diterima baik oleh indera penciuman aku. Atau pakai body lotion ini, ini wanginya lembut banget, atau pakai ini aja baunya enak sekali. Dan itu tidak berlaku untuk aku.


Lalu bagaimana dengan kandungannya?


Sesuai dengan namanya, Emeron Lovey White UV mengandung 3 bahan utama yaitu vitacinamide advance, aloe vera juice dan long lasting perfume.


Dengan kandungan aloe vera leaf juice sebanyak 95% dan vitacinamide advance dengan kekuatan 100x vitamin c, mampu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Dengan formula gel lotion yang cepat meresap dan tidak lengket, aloe vera juice yang terdapat dalam hand body lotion ini memberikan efek lembab dan sensasi sejuk. Lalu ada UV Protection yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit menjadi kusam. Dan long lasting perfume yang mampu mempertahankan wangi segar di kulit sepanjang hari.


Bagaimana, kandunganya sudah lebih dari cukup bukan untuk kesehatan kulit kita.

Ukuran kemasan


Ukuran kemasan untuk body lotion Emeron Lovely White UV Cool & Bright ada dua kemasan yaitu berukuran 200 ml dan 500 ml , untuk hand body lotion Emeron Lovely White UV Aloe Vera ini berbentuk gel bening jadi seperti isi tanaman lidah buaya yang bening gitu.


Untuk harga sangat terjangkau, kebetulan aku memakai kemasan yang 200 ml, itu harganya sekitar Rp. 8.000,- sedangkan untuk kemasan yang lain aku belum pernah mencoba kalau di marketplace harganya berkisaran  Rp 17.000,-. Tidak usah bingung dimana bisa membelinya, karena di supermarket juga banyak, mau beli online juga banyak. Tinggal pilih mau yang mana.


Cara Pemakaian.


Di label pada kemasan tertulis untuk cara pemakaiannya yaitu oleskan Hand and Body Lotion Emeron Lovely White UV Aloe Vera ini ke seluruh tubuh dan ulangi pemakaian setiap kali dibutuhkan. Kalau aku biasanya memakai hand and body lotion itu setelah mandi, karena selalu merasa kalau habis mandi kulit terasa kering dan memang pas banget kalau pakai hand and body lotion Emeron Lovely White ini. Beneran terasa lembab tapi tidak lengket di tangan.

 


Jika kalian juga mengalami seperti apa yang aku alami, yaitu kesusahan memilih body lotion karena wanginya yang menimbulkan reaksi terhadap hidung bisa di coba memakai body lotion ini. Dan review ini jujur dari pengalaman saya sendiri dan saya menuliskan di blog juga atas kemauan diri saya sendiri (tidak bekerja sama dengan pihak manapun).

 

Kalau ada teman-teman yang juga mengalami alergi bau wangi boleh share berbagai pengalamannya, siapa tahu juga ada yang membutuhkan. Terimaksih.




Posting Komentar

0 Komentar