Wadah Plastik Multi Fungsi Andalan Aku


Semenjak kepergian Ibu dua tahun yang lalu otomatis wilayah perdapuran menjadi daerah teritorial aku. Tidak terkecuai area kulkas atau lemari pendingin. Jika dulu tidak peduli dengan apa dan bagaimana kondisi dalam kulkas, lain dulu lain sekarang.


Pertama-tama kaget lah pastinya saat harus menguasai hal-hal kecil yang berdampak besar pada dunia perdapuran. Ternyata tidak semua barang bahan makanan bisa ditaruh di kulkas, ternyata menaruh bahan makanan di dalam plastik meski sudah diikat tetap tidak bisa menjamin bahan makanan itu bisa bertahan lama.


Setalah berguru dan mencari informasi di google ternyata penyimpan bahan makanan tidak hanya sekedar menyimpan taruh dalam kulkas dan selesai. Ternyata semua itu ada ilmunya, dan darimana aku harus memulainya. Setelah aku pikir-pikir aku akan memulai dari mencari wadah yang tepat untuk wadah bahan makanan yang bakalan akan aku taruh di dalam lemari es.


Dan setelah pencarian akhirnya aku menemukan wadah makanan yang aku cari. Wadah itu bernama “BAMBANG SELALU HITS (SH)” sebuah produk food storage dari dusdusan.


Kenapa pilihan aku jatuh kepada Bambang SH. Pandangan pertama yang membuat aku memilihnya adalah warna ungunya yang enak dilihat dan murah, karena harganya tidak sampai 100k tapi bisa mendapatkan sebanyak 22 pcs wadah dengan variasi ukuran yang berbeda.


Tapi bukan hanya karena dua hal itu aku memutuskan untuk memilik wadah Bambang SH, ternyata inilah kelebihan yang ditawarkan oleh Bambang SH yang mampu menjadikannya seorang primadona di kalangan emak-emak ataupun calon emak-emak.


Jadi mari kita kenalan dulu dengan si Bambang SH.


Bambang SH merupakan salah satu dari ribuan produk yang dijual melalui komunitas reseller terbesar di Indonesia yaitu Dusdusan. Kelebihan Bambang SH antara lain sebagai berikut :

Wadah multifungsi. Selain untuk menyimpanan bahan makanan, sayuran, buah, bahan mentah atapun makanan ringan, Bambang SH juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam aksesoris.


Material PP5, BPA Free dan food grade. Jadi aman digunakan untuk berbagai macam makanan.


Freeze Safe. Jadi aman kalau mau menyimpanan makanan di dalam freezer. Biasanya yang masuk freezer ini adalah daging atau ikan.


Micorweve Safe. Kalau mau menghangatkan makanan melalu microweve langsung bisa masukkan bambang ke microwave.


Staklable. Saat wadah tidak dipakai, wadah bisa ditumpuk jadi hemat ruang penyimpanan.


Warna Ungu yang super fresh. Warna ungunya sangat enak dilihat, menjadikan penampilan dapur makin cantik.

Bambang SH, dalam satu setnya terdiri dari 22 pcs dengan varian warna yang berbeda, yaitu sebagai berikut :

2 pcs kapasitas 1.400 ml

2 pcs kapasitas 1.000 ml

3 pcs kapasitas 850 ml

3 pcs kapasitas 700 ml

5 pcs kapasitas 450 ml

7 pcs kapasitas 270 ml

 


Varian bambang selain bambang SH juga ada beberapa variasi lagi, yaitu sebagai berikut :

Bambang Kopdar set of 12



Bambang Istri Sudah Oke (ISO) set of 22. Untuk Bambang Iso ini ada variasi warnanya, yaitu blue, pink dan perpaduan warna keduanya.



 

Itulah sedikit cerita saya tentang wadah food preparation yang sangat membantu saya dalam menyimpan bahan makanan di lemari es. Terimakasih banyak Bambang Sh

 


Posting Komentar

0 Komentar