LIMA PONSEL NOKIA JADUL YANG HANYA MENJADI MIMPI.



Nokia, siapa sih yang tidak kenal dengan merk ponsel ini. tidak salah jika Nokia disebut dengan merk ponsel sejuta umat. Dulu Nokia pernah menjadi raja dalam merk ponsel yang ada di Indonesia. Mungkin tipe ponsel Nokia itu ada ribuan. Karena dulu sering banget mengeluarkan model baru.

Dulu pernah ada surat kabar yang menampilkan harga jual dan harga beli ponsel, Nokia sendiri sekitar dua lembar yang berarti dua halaman, padahal merk lagi ada yang cuma setengah halaman atau satu halaman saja.

Sekarang pun mungkin masih ada beberapa orang yang memegang ponsel nokia merk jadul. Karena ada beberapa orang yang menggunakan dua nomer, satu buat internetan satunya buat telepon atau buat jaga-jaga kalau ada masalah dengan internet. Bener kan?

Dari sekian banyak tipe ponsel Nokia, pernah ada nggak sih yang kamu incar, yang kamu inginkan tapi tidak kesampaian sampai sekarang alias jadi mimpi aja. Kalau aku ada dong, apalagi dulu modelnya ponsel Nokia lucu-lucu dan unik-unik.

Inilah lima ponsel jadul dari Nokia yang hanya menjadi mimpi versi aku :
  • NOKIA N-GAGE

Katanya teman-teman ini dulu adalah ponsel untuk nge­-game. Aku sendiri tertarik lebih ke modelnya aja. Modelnya sih unik menurut aku. Keypadnya ada di kanan kiri layar, kalau standradnya ponselkan keypad ada di bawah layar. Seingatku seri ini ada dua versi N-Gage dan N-Gage QD

sumber : id.wikipedia.org
  • Nokia 2300 atau Nokia Kupu Kupu

Kenapa dikatakan kupu-kupu karena keypadnya kayak sayap kupu-kupu, apalagi ditambah perpaduan warna keypadnya yaitu pink keunguan dan warna biru. Pokoknya cantik gitu tampilannya.

sumber gambar : m.tabloidpulsa.co.id

  • Nokia 7600 atau Nokia Daun

Kalau yang dua tipe nokia sebelumnya belum berkamera, kalau yang ini udah berkamera. Lagi-lagi aku tertarik dengan modelnya. Unik lho modelnya. Layarnya cuma 2 inci, dengan keybord yang mengelilingi layar.
sumber : m.tabloidpulsa.co.id
  • Nokia 5300

Dengan tipe slide dan dengan fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya, ponsel ini cukup menyita perhatian termasuk aku. Tapi sayang cuma jadi mimpi aja. Dulu kalau lihat orang lain lagi megang HP ini kayak keren banget gitu.

sumber : en.wikipedia.org
  • Nokia 3650

Tahu tipe ponsel ini dari serial Ada Apa Dengan Cinta yang tayang di televisi. Modelnya tidak segiempat tapi salah satu ujungnya kayak setengah lingkaran gitu. Warnanya juga gak hanya satu warna, perpaduannya lagi-lagi cantik dan indah dipandang mata.

sumber : en.wikipedia.org


Itulah lima tipe ponsel Nokia yang terbaik dan menjadi incaran di masanya. Setiap kali melihat surat kabar yang memuat tentang harga-harga ponsel, selalu melihat harga-harga yang dicantumkan dan selalu bilang nanti kalau ada uang aku mau beli. Gitu terus sampai ponsel-ponsel itu hilang dari peredaran dan berganti dengan yang baru.




Posting Komentar

0 Komentar