Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2020

BUNGA DAN SEBUAH USAHA UNTUK MERAWAT KENANGAN

Gambar
Oh, hai apa kabar hari ini? Lagi musim apa di tempat kalian hari ini? mungkinkah juga sama dengan di sini yaitu musim bunga, musim di mana tiba-tiba semua wanita suka bunga dan berburu segala hal-hal yang berkaitan dengan bunga. Terbukti dengan munculnya banyak penjual bunga, munculnya berbagai macam bentuk pot bunga, dan berbagai macam bentuk rak atau wadah untuk pot bunga. Dan mungkin aku juga terlihat masuk dalam kategori orang yang mengikuti trend berburu bunga tersebut. Karena kalian mungkin melihat ini : Melihat aku yang tiba-tiba mendadak rajin menyiram bunga setiap hari padahal dulu tidak pernah menyirami tanaman sekali. Melihat aku yang tiba-tiba begitu peduli dengan tanaman padahal sebelumnya sangat cuek dan sama sekali tidak mau ambil pusing. Itu yang mungkin terlihat dari kalian saat melihatku, tapi tahukah kalian apa yang aku rasa? Perubahan mendadak ini memang benar adanya, seperti kepergian ibu yang mendadak juga. Membuat kami yang ditinggalkan mera

3 RACUN YANG KITA TIDAK AKAN SEGAN UNTUK MINTA LAGI DAN LAGI

Gambar
Racun, semua orang pasti menolak jika di sodori racun. Iya racun memang selalu berhubungan dengan hal-hal yang menyeramkan dan mematikan. Tapi apakah ada racun yang jika disodorkan kepada kita, kita akan minta lagi dan lagi? meskipun begitu sekalinya racun ya tetap racun dia tetap akan memberikan efek kepada si peminum atau tetap akan membuat seseorang itu keracunan. Apa sajakah racun-racun yang membuat ketagihan itu? ini dia dan simak : RACUN MEMBACA kalau seseorang sudah terkena racun membaca, ia akan keracunaan untuk terus membaca. Entah itu buku, buku digital, papan iklan, selembar pamflet atau membaca kenangan. Semua itu tidak akan luput dari matanya. Tiada waktu tanpa membaca, tiada tempat untuk membaca. Racun ini sangat tepat untuk mereka yang suka menimbun buku tapi dibaca nanti. Karena menimbun buku dan membaca buku adalah dua hal yang berbeda. PIXABAY RACUN MENULIS Keracunan racun menulis, berefek orang tersebut akan rajin menulis. Apa saja ya

REKOMENDASI MAKANAN JAMAN DAHULU ALA WEBSITE RESEP MASAKAN RINARESEP.COM DIJAMIN PASTI ENAK

Gambar
Masakan tradisional bukan milik mereka yang sekarang sudah tua atau mereka yang berada di generasi 90an tapi seiiring berkembang zaman masakan tradional juga mulai berkembang. Berkembangan yang tampak mencolok itu dari segi pengemasan dan segi pemasaran. Pengemasan sudah lebih modern dan tampak lebih higienis, sedangkan untuk pemasaran makanan tradional juga sudah merambah menggunakan sistem online. Sekarang tidak usah bingung kalau mau makanan zaman dahulu, bisa beli atau buat sendiri. Tapi lebih pas dan mantap kalau buat sendiri. Bingung cari rekomendasi makanan zaman dahulu yang cara buatnya gampang dan dijamin enak serta anti gagal. Simak penjelasan di bawah ini : Inilah lima rekomendasi makanan jaman dahulu ala   rinaresep.com : KUE LUPIS Salah satu jenis kue basah yang banyak penggemarnya baik dari anak-anak atau usia dewasa. Berbahan dasar tepung ketan dengan topping gula merah yang sudah dicairkan dan taburan parutan kelapa yang membuat kue ini semakin gurih

LIMA PONSEL NOKIA JADUL YANG HANYA MENJADI MIMPI.

Gambar
Nokia, siapa sih yang tidak kenal dengan merk ponsel ini. tidak salah jika Nokia disebut dengan merk ponsel sejuta umat. Dulu Nokia pernah menjadi raja dalam merk ponsel yang ada di Indonesia. Mungkin tipe ponsel Nokia itu ada ribuan. Karena dulu sering banget mengeluarkan model baru. Dulu pernah ada surat kabar yang menampilkan harga jual dan harga beli ponsel, Nokia sendiri sekitar dua lembar yang berarti dua halaman, padahal merk lagi ada yang cuma setengah halaman atau satu halaman saja. Sekarang pun mungkin masih ada beberapa orang yang memegang ponsel nokia merk jadul. Karena ada beberapa orang yang menggunakan dua nomer, satu buat internetan satunya buat telepon atau buat jaga-jaga kalau ada masalah dengan internet. Bener kan? Dari sekian banyak tipe ponsel Nokia, pernah ada nggak sih yang kamu incar, yang kamu inginkan tapi tidak kesampaian sampai sekarang alias jadi mimpi aja. Kalau aku ada dong, apalagi dulu modelnya ponsel Nokia lucu-lucu dan unik-unik.

TIGA PONSEL JADUL YANG PERNAH MENEMANI HARI - HARIKU.

Gambar
Perkembangan ponsel (telepon seluler) sangat cepat. Semua merk ponsel saling bersaing untuk mendapatkan hati para customer. Selalu ada model baru dengan fasilitas yang baru pula. Semua bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyaman bagi si pemakai ponsel. Perbandingan ponsel sekarang dengan dahulu sangat signifikan dan memang terlihat sekali. Dari segi fisik dan fasilitasnya juga sangat berbeda. Kalau ponsel dulu jangankan untuk internetan, nada deringanya bisa pakai lagu mp3 aja sudah merasa keren. Karena dulu ponsel memang benar-benar buat alat komunikasi. Komunikasi pesan dengan sms, kalau mau ngobrol ya tinggal telephon. Seiring dengan perkembangan zaman sekarang duniapun bisa dalam genggaman saat kau memegang ponselmu. Dan inilah tiga ponsel jadul yang pernah menemani masa-masa mencari jati diri dan masa hura-hura : Siemens C55 Pernah dengar merk ponsel ini nggak? Kalau pernah dengar merk ini bisa dipastikan kita kurang lebih seumuran. Siemens C55 menjadi