{tigabelas} Tiga Akun Twitter Favorit Untuk Menambah Ilmu


Menambah ilmu atau belajar benar adanya tidak hanya melalui bangku sekolah. Ada beberapa ilmu atau pelajaran yang memang tidak diajarkan di sekolah tapi kita malah dapat ilmu itu dari pengalaman orang lain. Tidak perlu mendapatkan pengalaman yang sama untuk mempelajarinya, cukup dengan belajar dan menelaah dari pengalaman orang lain.

Era teknologi ini semua pertanyaan yang ada dipikiranmu dapat diselesaikan oleh mbah google. Kadang google bisa menjadi dokter google, kadang bisa menjadi ustadz google, kadang juga bisa menjadi guru google. Saat kamu tanya sesuatu ke google maka google akan mengarahkan dan memberikan banyak pilihan jawaban, mulai mengarahkan ke channel you tube, website dsbnya.

Twitter, media sosial ini masih punya pertahanan yang bagus, Dia masih punya pengikut sendiri meskipun ada instagram, facebook atau you tube. Dari beberapa media sosial itu aku masih bertahan untuk mengikuti berita atau menambah ilmu dari twitter. Karena dari twitter jika seorang membagi link website maka langsung mengarah menuju ke alamat tersebut, jika dibandingkan dengan instagram yang link web hanya bisa diklik jika kita mengklik link di bio profil orang tersebut.

Inilah tiga akun favorit aku di twitter yang saya ikuti dan bisa menambah ilmu juga dari beberapa hal yang mereka share ke publik. Inilah tiga akun tersebut :

  • Sitta Karina / @sittakarina . Seorang penulis & lifestyle blogger.  Kak Sitta Karina sering membagikan link tulisan blognya via twitter, mulai dari tips dan trik tentang menulis, tentang seluk beluk dunia menulis, bahkan kita bisa membaca cerpen karya Sitta Karina.  Banyak tweet Kak Sita yang aku favoritkan, jadi kalau aku ingin membaca tinggal cari favorit dan langsunglah meluncur ke alamat websitenya.


  • Blogger Perempuan / @BPerempuan. Akun twitter Blogger Perempuan sering berbagi link dari para member yang terpilih yang telah menyetorkan tulisan. Berbagai macam jenis tulisan ada. Jadi kita bisa tinggal pilih mau membaca informasi yang seperti apa.


  • Caroline Ratri / @CarolinaRatri . Blogger, copywriter, Content & Marketing Strategist. Dari twitter kak Caroline ini banyak sekali tulisan-tulisan yang bisa kita serap jadi ilmu, tentang kesehatan, tentang gaya hidup, psikologi dsbnya.


Itulah tiga akun di twitter yang saya ikuti dan sering saya baca dan banyak sekali manfaat ilmu dari apa yang mereka tulis. Terimakasih banyak dan semangat berbagi kebaikan.



Posting Komentar

0 Komentar