{keduapuluh sembilan} Terimakasih BPN Untuk challenge Di Setiap Ramadhannya.



Alhamdulilah, bisa ikutan lagi challenge menulis yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network (BPN). Meskipun ketinggalan beberapa hari alhamdulilah bisa terkejar, dan tidak terasa udah sampai pada tema hari keduapuluh sembilan.

Dari sebelum ramadhan untuk siap menyambut challenge ini, tapi karena yang dipantengin adalah media sosial twitter, seperti terlewat postingan bahwa chellenge ini sudah di mulai. Ternyata tahun ini dimulai dari sebelum ramadhan, kalau yang tahun kemarin seingatku hari pertama postingan adalah hari pertama ramadhan.

Ini tahun kedua aku ikutan dan sepertinya aku ketagihan untuk ikutan lagi. terimakasih banyak BPN yang sudah mengadakan kegiatan sekeren ini. meskipun belum bisa aktif kirim setoran ataupun mengikuti kegiatan baik yang online maupun offline tapi selalu berusaha untuk ikut meriahkan setiap challenge yang diadakan oleh BPN, ya seperti challenge menulis di ramadhan ini.



Tahun kemarin lumayan seru, karena harus berbagi waktu dengan membantu ibu membungkus kue-kue untuk dijual. Berbagi waktu di sini maksudnya adalah karena aku pakai paketan internet malam alias jam sahur, sementara ibu mulai membungku kue itu selepas sahur. Repotnya kalau ambil sebelum sahur alamt pasti ngantuk tak tertahankan, apalagi sering banget waktu itu tidur di atas jam 11 malam. Kalau ambil setelah sahur, yaitu harus berbagi waktu dengan membantu ibu. Akhirnya setelah itu aku siasati, siang hari atau malam selepas terawih aku gunakan waktunya untuk nulis sesuai dengan tema yang telah ditentukan, dan sehabis subuh atau sehabis sahur digunakan untuk posting ke blog. Dan alhamdulilah bisa selesai. Meskipun postingan gak sesuai dengan tanggal dan pada akhirnya tanggal disesuaikan. Maafkan ya kak Min BPN.

Tulisan untuk tantangan menulis dari BPN tahun kemarin dapat dibaca di sini : BPN 30 Day Tahun 2019


Tahun kemarin dapat bingkisan menarik dari SKIPPY yaitu toples dan wadah makan, karena berhasil mengirim postingan sesuai dengan syarat dari sponsor, untuk dari BPN mendapatkan kaos dan stiker. Sumpah kaosnya aku jaga banget karena tidak bisa di beli dan belum tentu semua orang bisa memiki kaos ini.



Dari tantangan menulis ini aku belajar konsisten menulis, meski tulisan masih belum dikatakan baik, setidaknya ini proses menuju tulisan yang lebih baik. 

Terimakasih banyak BPN, semoga engkau sukses selalu dan selalu menjadi wadah yang mengayomi para blogger yang baru belajar menulis seperti saya ini.

Dan ditunggu tantangan ramadhan di tahun depan.  




Posting Komentar

0 Komentar