Apa Kabar Pemeran Serial Mahaputra Sekarang?



Ada yang pernah liat serial mahaputra, dulu pernah ditayangkan di Indonesia, tapi tidak sampai selesai sepertinya.Waktu mahaputra dewasa cuma secuil yang ditayangkan habis itu hilang entah kemana. Aku yang sempat mengikuti akhirnya larilah ke warnet untuk melihat kelanjutannya, ternyata di negara aslinya serial ini belum selesai masih dalam proses tayang juga.

Mahaputra sendiri tayang di Indonesia sekitar tahun 2015, sedangkan di India episode awal tahun 2012 dan selesai ditayangkan tahun 2015.

Judul asalnya adalah Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap dan di Indonesia dirubaha menjadi Mahaputra. Di sini aku akan membahas para pemeran serial mahaputra waktu berkisah mereka masih remaja. Ada Faisal Khan yang menjadi Kunwar Pratap Singh atau mahaputra remaja, Roshni Waliaa sebagai Ajabde Punwar remaja dan Zannat Zubair sebagai Pool Kanwar remaja.

Lalu bagaimana kabar mereka sekarang setelah 5 tahun berlalu. Berubahan yang paling menonjol adalah perubahan fisik tentunya. Inilah mereka setelah lima tahun berlalu :


  • Faisal Khan, Lahir di Mumbai pada tanggal 30 Januari 1999. Jadi saat shoting Mahaputra tahun 2012 Faisal Khan berusia 13 tahun dan sekarang ia sudah berusia 21 tahun. Woooh sudah dewasa. Kalau menurut aku untuk wajah tidak terlau banyak berubah, kalau perubahan secara fisik tentunta terlihat sekali. Karakter wajah dewasanya sudah terlihat meski wajah remajanya juga masih terbawa. Tapi masih tetap ganteng dan maniskan ya?


  • Roshniwalia, pemeran Aajabde remaja ini lahir di Allahabad India pada tanggal 20 September 2001. Jadi saat bermain jadi Ajabdee tahun 2012 ia masih berusia 11 tahun, dan sekarang di tahun 2020 ia September nanti bakalan berusia 19 tahun. Usia 19 tahun itu kalau di Indonesia sudah masuk bangku kuliah mungkin sekitar semester 4 atau 5. Suka liat postingan foto-foto Roshni di akun instagramnya gaya-gayanya asik dan fotogenic menurut aku. Menurut aku dia masih imut-imut dan menggemaskan, dan tentunya lebih sedikit berisi dibanding waktu masih anak-anak.


  • Jannat Zubair, dia memerenkan Phool Kanwar, sahabat Ajabdee sejak kecil. Ia lahir di Mumbai pada tanggal 29 Agustus tahun 2001, seumuran dengan Roshni ya berarti, lahir di tahun yang sama cuma beda bulan saja, selisih satu bulan. Perannya di Mahaputra yang aku ingat dia cerewet dan banyak bicara tapi kalau dilihat sekilas Jannat ini orangnya seperti kalem ya.


Itulah perubahan pemeran serial mahaputra setelah hampir 5 tahun berlalu. Mereka bertiga sampai sekarang juga masih aktif di dunia hiburan di India sana. Yang aku suka dari cewek-cewek india adalah mereka berambut panjang dan warna hitam, sepertinya itu sudah menjadi ciri khas dari wanita-wanita india.




Posting Komentar

0 Komentar