{kesepuluh) 3 Aplikasi yang Sangat Bermafaat Saat Di Rumah.


Untuk saat ini diam di rumah adalah pilihan terbaik. COVID-19 memang masih merajalela. Menghindari dan melakukan pertahanan diri sebaik mungkin adalah ketentuan yang mutlak untuk dilakukan. Diam di rumah dan internet adalah duet paling hebat saat ini percuma diam di rumah kalau internet tidak ada pasti gabut.

Inilah 3 aplikasi yang sangat bermanfaat dan cocok di gunakan saat diam di rumah saja :

  • Google Play Book, Aplikasi yang digunakan untuk membaca buku dalam format elektronik atau biasa disebut dengan nama e-book, semua buku yang dijual di sini itu orisinil, jadi kalau kalian beli e-book  tidak melalu google play book buku yang kalian beli adalah buku ilegal. Saat rebahan di rumah atau berdiam diri, otak juga perlu di-upgrade­ , selain itu membaca buku juga bisa mengurangi rasa stress. Di Google Play Book banyak sekali pilihan bukunya, bahkan ada sengaja yang dibuat gratis.


  • Aplikasi belanja online, yap kenapa aplikasi belanja online aku masukkan disini, bukan menyarankan untuk bertindak konsomtif atau boros. Karena ditengah pandemi seperti ini serta anjuran untuk di rumah saja, jika belanja bisa online dan kita tinggal menunggu barang datang kenapa tidak? Aplikasi belanja online di indonesia ada banyak, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhanmu dan belanjalah sesuai dengan kebutuhanmu dan sesuai dengan budget yang kamu punya.


  • Aplikasi Baca Gratis. Aplikasi baca yang menawarkan baca cerita gratis sudah banyak, jadi tinggal pilih mau yang seperti apa, selain itu beberapa perpustakaan daerah juga sudah mempunyai aplikasi e-library . Kalau aplikasi semacam wattpad atau storial kalian bisa baca bebas, kalau di e-library  ya seperti kita pinjam buku diperpustakaan dan ada waktunya untuk mengembalikannya juga.

Itulah 3 aplikasi yang bermanfaat untuk kita saat kita berdiam di rumah. Apapun aplikasinya yang kalian rasa bermanfaat jangan sampai ia membuatmu lupa bahwa ada hal-hal penting yang jangan sampai kamu lewatkan.






sumber foto :
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay
Gambar oleh Perfecto_Capucine dari Pixabay
Gambar oleh Hannes Edinger dari Pixabay
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay





Posting Komentar

0 Komentar