BAJU UNTUK SEBUAH PERNIKAHAN SIMPLE TAPI EKSKLUSIF



Seribu wanita di dunia ini pasti punya impian untuk sebuah pernikahan, entah itu gaunnya, konsep pernikahannya, makanan yang dihidangkan, konsep souvenirnya, seragam keluarga untuk hari H, mahar yang diingikan, atau hari pernikahannya inginnya di bulan apa. Dan hal-hal lain menyangkut hari pernikahan.

Kalau aku, yang aku inginkan itu gak muluk-muluk, aku hanya ingin mempelai prianya ada. Ha ha ha ha. Bagaimana impian sebuah pernikahan terwujud kalau si calon mempelai pria masih kebingungan mencari jalan menuju ke arah ku.  

Kalau menurut aku tentang konsep pernikahan tidak bisa seenak jidat sendiri, karena pernikahan tidak lepas dari orang tua dan keluarga dari kedua belah pihak. Jadi mau tidak mau sepertinya memang harus dibicarakan dengan orangtua dulu. Dan mereka selalu punya hitungan dan keinginannya sendiri.

Akhir-akhir ini aku senang melihat di salah satu akun instgram yaitu @siam.clothing , akun ini memang tidak memfokuskan untuk membuat baju pernikahan muslimah. Tapi dari desain-desainnya yang menurut aku cocok dipakai untuk sebuah pernikahan. Ada kesan eksklusif dari setiap model yang mereka buat. Penasaran sama bagaimana model baju yang aku maksud.

Berikut beberapa model baju yang aku rasa cocok dipakai di hari bahagia, tidak usah banyak-banyak ya, karena yang aku simpan buaaaanyaaak sekali. He he he he.








Baguskan? Untuk ukuran baju pernikahan menurut aku ini sangat simple tapi tetap kesan menjadi ratu sehari ada. He he he he.
Jadi sudah siap menikah?






Catatan : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti blog challenge yaitu #BlogChallengeSeptember. Ini untuk tema hari enam yaitu “Wedding”


Posting Komentar

0 Komentar