Outfit Nagita di Hari Ulang Tahun Rafathar.

Siapa yang tidak kenal Nagita Slavina. Semua pasti kenal dengan Ibunda Rafatar ini. Kemarin tanggal 15 Agustus 2019, Rafathar berulang tahun yang ke-4. Dan setelah dirayakan dia dua stasiun televisi, hari ini tanggal 16 Agustus 2019 baru Raffi dan Nagita buat perayaan yang katanya Raffi sederhana.

Baiklah, bukan mengulas tentang kesederhaan ulang tahun versi Raffi dan Nagita, yang jelas berbeda dengan kesederhanaan versi kita. Ini juga bukan artis siapa saja yang datang.

Tapi ini tentang outfit atau pakaian yang dipakai oleh mamanya Rafatar alias Nagita Slavina.

Semua orang juga sudah tahu, jika pakaian yang dipakai Nagita meski terkesan sederhana dan simple tapi mempunyai harga yang sangat luar biasa.

Lalu pakaian seperti apa yang dipakai Nagita diulang tahun Rafatar yang ke-4. Ini dia pakaiannya :

Aduh mama Gigi kenapa kayak anak SMP aja ya padahal usianya sudah 30 tahunan. Ck ck bagi resepnya dong Mbak Gigi. Biar kita-kita yang usianya sama kayak mbak Gigi biar bisa kelihatan kayak ABG juga.

Sederhanakan pakaian yang dipakai Mama Gigi. Kemeja dipadu dengan hotpants , tapi kayaknya itu udah satu satu paket atasan dan bawahan dan sneakers. Tapi sudah tahu belum berapa harga masing-masing item yang dipakai Mama Gigi. Yuk mari kita simaak :

Mulai dari sneakers yang dipakai Mbak Gigi, ternyata itu adalah merk dari Roger Vivier dan dibandrol dengan harga Rp. 13.100.000,-

sumber : @fashion_nagitaslavina
Lalu pakaian yang dipakai Mbak Gigi. Dari Sandro Paris, dan harganya adalah Rp. 4.800.000,-

Lalu gelang kecil yang ada ditangan kanan mbak Gigi. Jangan sepelekan benda kecil itu ya, tidak terlalu keliatan memang tapi sumpah harganya bikin nangis. Tahu harganya berapa? Harganya adalah Rp. 196.500.000,- keluaran harmes ternyata.

Sudah di total belum? Yuk mari kita total bareng-bareng :
Rp 13.100.000 + Rp. 4.800.000 + Rp. 196.500.000 = Rp. 214.400.000,-
(Duaratus empatbelas juta empatratus ribu rupiah)

Buaaaanyaaakkk bangets, sampai detik inipun aku belum ngebayangin punya uang dua ratus juta lebih.

Tapi kalau diperhatikan masih ada yang kurang dari outfit yang dipakai Mbak Gigi, yaitu adalah tas kecil yang nemplok di pinggang mbak Gigi warna hitam, kalau diperhatikan cuma keliatan merknya saja, yaitu Gucci. Kecil-kecil itu saja harganya Rp. 16.600.000,-

Jadi berapa totalnya? sekitar Rp. 231.000.000,-       
    

Kebayang nggak sederhana seperti apa ulang tahunnya Rafatar? Kalau outfit mamany saja duaratus juta lebih. He he he

Tidak salah kalau para netizen, sekarang mempunyai cita-cita baru, bukan lagi jadi dokter atau pegawai tapi jadi Mama Gigi.

Selamat ulang tahun yang ke-4 Rafatar. sehat selalu ya. Aamiin

Jangan Lupa bersyukur ya..


Sumber tulisan : Akun instagram @fashion_nagitaslavina dan Akun instagram @nagitaslavina.bags



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Masukkan komentar Anda... wow keren

    BalasHapus
  2. keren tulisannya. selamat berkarya teroos. saya suka juga tampilan blognya
    btw, jangan lupa mampir juga ke blog saya Blog Alister N ya. sekalian krisan kalo berkenan.

    BalasHapus
  3. Terimakasih kak, senang berkenanlan dengan kak. siaap untuk bertamu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak. j