{Review Produk) BEDAK TABUR WARDAH EVERDAY LUMINOUS FACE POWDER


Pernah pacaran dengan beberapa produk kosmetik, sering gonta-ganti karena tergoda iklan yang sering wara-wiri di televisi. Alhamdulilah pencarian aku berujung kepada produk wardah.

Awal pengenalan aku cukup unik, awalnya tidak ada niatan untuk beli salah satu produk wardah ini, waktu itu tidak pas ke rumah kakak perempuan aku yang ada di luar kota, aku lupa bawa bedak, kebetulan di rumah kakak aku ada bedak wardah yang masih segel,dan mencobalah saya pakai bedak itu. dan aku langsung jatuh cinta, di mulailah dari bedak sebagai awal permulaan aku mengenal wardah, yang kemudian berlanjut ke facial foam, pelembab dan kini sedang on the way memakai shampo wardah untuk rambut rontok.

Dulu seingat aku produk Wardah tidak dijual secara umum seperti sekarang ini. Sekarang alhamdulilah produk Wardah bisa dijumpai di supermarket-supermarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut beberapa hal yang menarik dari Bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder :
  • Kemasan

Kemasan bedah tabur wardah warna hijau ini sangat pas ditangan, dengan diameter yang berukuran 7 cm, mudah dibuka, desain kemasan yang simple. Sangat ringan. Mudah dibawa saat berpergian. Tapi sayangnya dari beberapa kali pakai bedak ini aku paling boros di tutupnya, tutupnya gampang pecah. Kayaknya karena tipis. Ada kardusnya juga waktu pembelian, jadi mantap. Tanggal expaired  tercetak dengan jelas, bukan di kardus kemasan saja, tapi juga berada di bagian bawah wadah bedak. Jadi tidak perlu khawatir meskipun bungkus kardusnya sudah terbuang.
sumber foto : koleksi pribadi 

  • Spon bedak

Aku paling cocok dengan spon bedak wardah yang ini, aku kurang tahu untuk produk bedak yang lainnya, karena aku selalu memakai jenis bedak yang ini. Sponnya lembut, bedak mudah menempel di wajah, dan saat pemakaian bedah mudah rata di wajah.
  • Pilihan warna

Untuk bedak tabur wardah everday luminous ini ada beberapa pilihan warna, aku sendiri pakai yang no 01 yaitu light Beige. Karena menurut aku warna ini yang cocok dengan warna kulit aku, ada keinginan untuk mencoba warna-warna lain.
sumber gambar : www.lazada.co.id

  • Tekstur bedak

Halus dan mudah menempel dan sangat ringan rasanya saat dipakai tapi tetap harus pakai alas bedak dulu, atau setidaknya pakai pelembab / mousturizer dulu, bisa menempelnya bedak makin sempurna.
  • Harga

Harganya pas, merakyat, menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Beberapa bulan yang lalu aku beli bedaknya di salah satu toko di kotaku. Harganya Rp 33.600,-.

Itulah beberapa hal yang membuat aku cinta produk Wardah, dan tidak ingin pindah ke lain hati.




Noted :
Sumber gambar cover judul adalah :shopee.co.id/wardahofficial
Tulisan atau artikel review produk ini dibuat untuk mengikuti challenge #30HariKebaikanBPN #30DaysRamadhanBlogChallenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network (BPN). Dan ini untuk tema hari ke-15
untuk ikutan silahkan klik : bloggerperempuan.co.id

Posting Komentar

2 Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak. j