MAKE-UP SIMPLE UNTUK LEBARAN ALA BEAUTY VLOGGER SARI ENDAH PRATIWI


Siapa yang lebaran ingin tampil cantik dan mempesona?
Siapa yang ingin pakai make-up tapi yang simple, cepat dan hasil maksimal?
Pasti semua wanita angkat tangan, simple, cepat dan hasil maksimal adalah impian para wanita, apalagi saat harus menunjukkan diri dihari lebaran.
Lalu bagaiman agar bis seperti itu?

Berikut adalah tutorial dari beauty vlogger Sari Endah Pratiwi dengan akun you tube nya adalah @saritw . dilihat dari postingan dengan judul “Simple Make Up Lebaran-Wardah One Brand Tutorial-Saritw” yang sudah ditonton sebanyak 1.200 an kali dengan jumlah like sebanyak lebih dari 25.000 untuk subscribe-nya sendiri sudah berjumlah sekitar 960.000 .

Dalam tutorial make-up sederhana ini, Saritw menggunakan semua produk dari WARDAH. Apa sajakah produk WARDAH yang digunakan oleh Saritw, cek di bawah ini :
Foundation Wardah
Di video ini foundation yang dipakai adalah Wardah liquid foundation yang shade no 3 dicampur dengan yang no. 1. Sebelum memakai foundation sebaiknya foundation dikocok lebih dahulu. Untuk warna foundation disesuaikan dengan warna kulit, baik warna kulit muka, leher, tangan atau sesuai keinginan.
Bedak Wardah
Untuk bedahnya pakai bedah padat wardah yang eksklusif two way cake nomer tiga. Untuk aplikasinya bedah padat menggunakan brush. Dan sebelum memakai memakai bedak, sebaiknya untuk menutupi bagian bawah mata menggunakan spon bedah wardah.
Alis
Untuk bagian alis, dalam video ini menggunakan Wardah Eye Expert eye brownkit.

Eye shadow
Eye shadow yang digunakan adalah eye shadow seri G. Menggunakan warna paling terang untuk menutupi kelopak mata, lalu warna berbeda untuk bagian depan kelopak mata biar tidak pucat.
Eyeliner
Eyeliner yang digunakan adalah eye expert optimum high black liner. Warna hitam, gampang dipakai. Tips menggunakan eyeliner adalah tarik kelopak mata lalu aplikasikan. Untuk membuat mata tampak besar beri aksen wings di bagian mata.
Maskara
Menggunakan Eye Exspert Aqua lash Mascara. Jepit mata terlebih dahulu sebelum memakai maskara.
Blush On.
Menggunakan Blush On Seri A dari wardah. Menggunakan blush on warna peach. Dipakai dibagian bawah mata kemudian dibagian dagu.
Lipstik.
Memakai lipcream wardah yang nomer 10 berry pretty. Tips menggunakan lipcream adalah mengaplikasikan lipcream di bibir bagian dalam agar tampak natural.

Itulah tutorial dari beauty vlogger Sari Endah Pratiwi, yang ternyata terinspirasi dari makeup looknya wardah yang bertemakan smile of sincerity (senyum adalah ketulusan). Dari apa yang dikatakan oleh Kak Sari Endah Pratiwi makeup ini bisa untuk pemula, karena memang simple dan mudah digunakan. Jadi kesimpulannya mari kita coba.
sebelum MakeUp


setelah makeup


















Untuk video lengkapnya : atau bisa kunjungi ke you tube : Sari Endah Pratiwi





Noted :
Desain cover menggunakan aplikasi canva yang diakses melalui www.canva.com
Tulisan ini sengaja dibuat untuk challenge #30HariKebaikanBPN #30DaysRamadhanBlogChallenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network (BPN). Ini adalah untuk tema hari ke-22.



tantangan-ramadhan-2019







Posting Komentar

0 Komentar