SUDAH CEK 5 BRAND HIJAB INI? YUK BUAT PERSIAPAN MENYAMBUT RAMADHAN


Bulan Ramadhan sudah diambang pintu, siap menyapa seluruh umat Islam di dunia ini. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa bulan ramadhan yang kemudian dilanjutkan dengan hari raya idul fitri menjadi magnet tersendiri buat para brand hijab mengeluarkan jurus terjitunya untuk meningkatkan penjualannya.
Berikut 5 brand hijab yang siap menemani hari-hari kalian :
MIULAN HIJAB
Miulan Hijab merupakan brand hijab asli Indonesia yang pusatnya ada di Semarang. Sudah banyak model jilbab yang telah dikeluarkan, selain hijab Miulan juga membuat dress baik untuk anak-anak ataupun untuk dewasa selain itu Miulan juga membuat pakaian pria dan untuk anak-anak juga. Berbagai macam model hijab baik untuk dewasa ataupun anak-anak telah Miulan produksi. Salah satu model kerudung yang masih menjadi primadona adalah bergo plain laura (BPL) dengan model simple, yang ada tali serut di bagian belakang yang bisa ditarik atau dilonggarkan. Memang BPL sangat cocok dipakai untuk semua kalangan baik ibu-ibu, remaja putri ataupun anak-anak dan sangat cocok dipakai disegala suasana, karena memang nyaman dipakai. Dibandrol dengan harga Rp 49.500. Awal kemunculannya BPL memang hanya ada satu size saja yaitu untuk size dewasa, kemudian sejalan dengan waktu BPL mengalami perkembangan, sekarang sudah ada tiga size yaitu untuk anak-anak kecil, dewasa dan jumbo. Untuk size anak-anak dibandrol dengan harga Rp 35.000,- dewasa Rp 49.500,- dan jumbo Rp 69.500,-
Berikut foto – foto untuk BPL  :


Kalau kalian sudah punya Miulan yang model apa? Sharing yuuk

ARRAFI HIJAB
Brand lokal asal Kudus yang digawangi oleh Bunda Hanim selaku owner dari hijab Arrafi kini mulai melebarkan sayapnya ke luar negeri.
Arrafi sendiri sudah sering dipakai oleh beberapa serial di televisi. Hijab Arrafi sudah banyak mengeluarkan model hijab baik yang instan ataupun tidak. Selain hijab untuk dewasa dan anak-anak Hijab Arrafi juga mempunyai produk berupa dress, tunik, topi, legging, ciput dsbnya.
Hijab Arrafi, hampir setiap minggu selalu memunculkan model hijab baru, yang membuat para wanita di Indonesia semakin terpesona.
Untuk harga bervariasi mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 200.000,-
Berikut beberapa model produk yang dikeluarkan oleh Hijab Arrafi



MONIA HIJAB KIDS
Monia Hijab Kids, sesuai dengan namanya brand satu ini lebih banyak mengusung model hijab untuk balita hingga dewasa. Jadi bisa dipakai untuk kembaran dengan sikecil.
Modelnya sangat unik dan lucu kalau dipakai sikecil. Sangat simple tapi tetap keren. Satu model hijab rata-rata mempunyai beberapa ukuran, yang disesuaikan dengan tinggi, berat anak.
Berikut beberapa contoh model dari Monia Hijab Kids




HIJAB ALILA
Hijab Alila, brand hijab yang digawangi oleh istri dari ust. Felix Siauw ini fokus dengan model-model syari. Bahan yang dipakai bukan bahan yang jiplak tubuh, tidak nerawang, model gamis yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Selain menjual gamis, Hijab Alila juga menjual beberapa bergo instan, khimar segi empat, set gamis (gamis + kerudung).




AULIA FASHION
Untuk kalian yang menginginkan fashion syari tapi terkesan mewah dengan model yang sederhana dan simple, brand ini bisa dijadikan solusi dari keinginan kalian.
Untuk set dress rata-rata dibandrol di atas Rp 400.000,- tapi sebanding dengan kwalitasnya.
Berikut contoh dress set dari Aulia Fashion





Inilah 5 brand hijab yang semoga bisa membantu teman-teman dalam memilih hijab untuk dipakai menyambut ramadhan ataupun akan dipakai sehari-hari.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.



Posting Komentar

0 Komentar