Menyambut Tahun Baru 2019

sumber : Pinterest


GEMPITA TAHUN BARU, TAHUN 2019

Waktu terus bergulir, sebagaimana tahun yang akan berganti. 2019 sudah berjalan beberapa hari. Pertanyaan yang umum dilontarkan adalah apa resolusimu tahun 2019?

Tapi di sini berbeda, tema pertama dari 10 tema di #challengeaccepted yang diprakarsai oleh blogger cantik dan berbakat yaitu Kak @ainhy_ adalah ”Menyambut Tahun Baru”.

Memori langsung bekerja, mengingat-ingat apa yang aku lakukan di akhir tahun kemarin untuk menyambut tahun baru. Dan sangat mencengangkan karena aku tidak pernah ikut merayakan gempita malam tahun baru.

Malam tahun baru terlewat seperti malam-malam biasanya, Tidur jam 22.00 wib lalu terbangun setahun kemudian. He he he. Bagaimana gak setahun, tidur di tahun 2018 bangun-bangun udah tahun 2019.

Aku bukan yang antipati terdapat malam perayaan penyambutan malam tahun baru, tapi karena aku pribadi orangnya tidak suka keramaaian. Mendadak suka merasa tidak nyaman saat berada di sebuah keramaian.

Pasti akan ada yang mengatakan, bagaimana kalau menyambut tahun barunya dengan ikutan pengajian? Nah ini, aku kalau datang ke pengajian dan mendengarkan ceramah itu aku sukanya ngantuk. Ya ALLAH maafkan aku.

Dan oleh karena itu, menyambut tahun barunya cukup di rumah aja, nonton tv bersama keluarga, nanti saat jamnya tidur ya berangkat tidur. Mungkin bagi beberapa orang hal yang aku lakukan sangat membosankan tapi ini membuat aku nyaman. Jadi apa yang dicari kalau bukan kenyamanan.

Tapi di akhir-akhir tahun 2018 dan menjelang 2019, biasanya aku akan mengingat hal-hal apa yang sudah aku lakukan di 2018, awal tahun 2018 kemarin aku sempat membuat list  harapan yang ingin aku lakukan di 2018, tapi semua melenceng dan jauh dari perkiraan.

Selamat datang tahun 2019, apapun resolusi yang kalian harapkan di tahun ini semoga tercapai dan semoga kita semua bisa menjadi lebih baik dari diri kita di tahun 2018. Semangat


Posting Komentar

0 Komentar