FAMILY TIME, ANTARA KELUARGA DAN SEBUAH RUTINITAS

sumber gambar : klik di sini


Family time
atau waktu untuk berkeluarga ha ha ha bukan-bukan maksudnya waktu khusus untuk berkumpul dengan keluarga.

Family time ini setiap keluarga tidak sama, karena pasti punya kesibukan yang berbeda-beda. Ada yang memanfaatkan waktu liburan sekolah, atau waktu ada acara keluarga seperti pernikahan, kelahiran dsb. Bahkan ada yang sampai harus cuti dari kerja agar bisa berkumpul dengan keluarga. Karena keluarga adalah segalanya.
Terus bagaimana dengan family time ala-ala versi keluargaku. Menjadi sebuah keberuntungan kedua orangtuaku bukan orang yang super sibuk, sampai tidak ada waktu untuk keluarga, yang sampai harus curi-curi waktu demi bisa berkumpul dengan keluarga.

Jadi family time di keluarga aku adalah saat kita semua anggota keluarga yang tinggal di rumah itu bisa duduk bersama dalam satu tempat. Kapan saat itu terjadi? Jawabannya sederhana saat nonton drama sinetron AZAB yang tayang di salah televisi indonesia, yang selalu punya ide unik dalam memberikan judul.

Jangan tertawa ya, karena pada saat liat serial itu tidak ada drama perebutan remote tv, semua duduk tenang dan anteng, sambil berucap ‘kapok ora kowe’, “masya allah angine’, ‘wes kegowo banjir tenan’, ‘makane dadi uwong ora usah aneh-aneh’, dan ucapan lainnya dalam bahasa jawa tentunya.

Kata keponakan aku yang juga suka liat, kata gurunya disuruh untuk melihat serial itu karena bisa memberikan pelajaran untuk bisa menjadi lebih baik.

Apapun family time yang kita lakukan, kebersamaan bersama keluarga memang selalu menjadi hal yang menyenangkan selama tidak ada drama pertanyaan kapan nikah.
Lalu bagaimana dengan family time kalian dengan keluarga kalian? Tulis di kolom komentar yuuk.

Ah iya, tulisan ini dibuat untuk #challengeaccepted untuk tema hari keempat adalah family time.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TENTANG LAYANAN SERVICE "JTR" DARI JNE

MERK BUKU TULIS YANG PALING TERKENAL DI INDONESIA

WANITA DAN SIFAT CEREWETNYA